"Selamat datang di blog HMI Fistek Sepuluh Nopember Surabaya."
Sabtu, 04 Agustus 2012

SEBUAH PERENUNGAN

Bentang Sajadah Terhampar luas di langit malam
Tempat bersujud para bintang
diimami oleh sang rembulan

Laksana jutaan manusia
yang melingkar di pusaran cahaya dunia
mereka berputar harmoni
dalam thawaf alami  

Lalu dimanakah diri ini berada ?
Dimanakah letak diri ini dalam thawaf mereka ?

Begitulah tanyaku
Saat tersadar bahwa aku juga bagian dari mereka
saat aku tersentak sadar bahwa aku bagian dari alam

Kemanakah aku ?
Disaat langit harmoni dalam sujud
Kemanakah aku ?
Dikala burung-burung bernyanyi dalam asmanya
Kemanakah Aku
Ketika Mentari Berseri dalam kebesarannya

Sombong Sekali Diri ini
yang dihadapan langit megah pun tak berarti apa-apa
Ankuh sekali hati ini
yang dihadapan matahari pun tak akan mampu bertahan

Ya allah Ya rahman
maafkan aku yang bersembunyi dibalik malam
kala bintang bersujud padamu
Maafkanlah diri ini
yang terdiam
saat burung-burung bernyanyi dengan asamamu

Maafkanlah aku ini YA RAHIM
yang tak berdaya di semestamu



0 komentar:

Ingat Waktu


Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Hari Ini

Celoteh

Anda Pengunjung ke-

About Me

Foto Saya
HmiFistek-SN
Bismillah.. Himpunan Mahasiswa Islam merupakan tempat berkumpulnya Mahasiswa Islam yang datang dengan berbagai mimpi demi satu tujuan "Membangun Kader Umat dan Bangsa". Yakusa.
Lihat profil lengkapku