"Selamat datang di blog HMI Fistek Sepuluh Nopember Surabaya."
Jumat, 06 Juli 2012

Salam dari "Creator"

Assalamualaikum.

Alhamdulillah, dengan memuji kebesaran Tuhan Yang Maha Pengasih yang dengan kasih sayangnya telah memberi kelancaran dalam pembuatan blog HMI Komisariat Fisika Teknik Sepuluh Nopember Cabang Surabaya. Sepantasnya pengantar dalam blog ini seharusnya diberikan oleh ketua umum atau apapun yang memiliki jabatan lebih tinggi, oleh karena itulah post pertama ini bukan sebuah Kata Pengantar tetapi hanya sebuah salam pribadi dari saya selaku "Creator" dari blog ini.

Meskipun awalnya saya yang membuat, tetapi blog ini adalah milik kader-kader "HMI Komisariat Fisika Teknik Sepuluh Nopember Cabang Surabaya", saya selaku "creator" hanya memfasilitasi pembuatan blog yang selanjutnya akan "direnovasi" bersama-sama.

Harapannya, dengan adanya blog ini semoga para kader HMI Komisariat Fisika Teknik Sepuluh Nopember Cabang Surabaya dapat menuangkan ide dan kreativitasnya dalam blog ini (entah artikel, video, gambar, atau apapun kreasi dari para kader.) Sehingga nantinya nama HMI Komisariat Fisika Teknik Sepuluh Nopember Cabang Surabaya bisa lebih dikenal di Dunia yang lebih luas.

Semoga dengan dibuatnya blog ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua.
YAKUSA.!!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

1 komentar:

Ahmad Asrori mengatakan...

Amiin...
YakUSa....!!!!!!!!!

Ingat Waktu


Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Hari Ini

Celoteh

Anda Pengunjung ke-

About Me

Foto Saya
HmiFistek-SN
Bismillah.. Himpunan Mahasiswa Islam merupakan tempat berkumpulnya Mahasiswa Islam yang datang dengan berbagai mimpi demi satu tujuan "Membangun Kader Umat dan Bangsa". Yakusa.
Lihat profil lengkapku